Minggu, 29 Mei 2016


Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Tahun Ini, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Lebaran Tahun Ini, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Lebaran, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Di Indomaret, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Untuk Anak, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Di Tiket.Com, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Indomaret, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Bogor Sukabumi, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Medan, Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Ekonomi,

Cara Beli Tiket Kereta Api Secara Online:
  1. Kunjungi http://www.fajartravel.com/ [Klik saja]
  2. Pilih Kereta Api pada Sistem Reservasi Online (SRO)
    Cara Pesan Tiket Kereta Api Online
    Cara Pesan Tiket Kereta Api Online
3. lalu tentukan:
  • Tanggal Keberangkatan
  • Stasiun Asal
  • Stasiun Tujuan
  • Jumlah penumpang. Isi jumlah Dewasa dengan penumpang dewasa dan isi jumlah Bayi untuk anak-anak yang berusia di bawah 3 tahun. Lalu klik tombol Cari Tiket. 
    Cara Pesan Tiket Kereta Api Online
    Cara Pesan Tiket Kereta Api Online
4. Setelah itu akan muncul jadwal keberangkatan kereta api dengan disertai daftar harga tiket. Pilih salah satu kereta yang Anda inginkan dengan klik salah satu tombol Pesan menyesuaikan dengan kelas dan harga yang Anda inginkan:
Cara Pesan Tiket Kereta Api Online


5. Kemudian isi data penumpang seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Hal terpenting yang harus Anda perhatikan adalah dalam memasukkan alamat email dan nomor hp, karena alamat email dan nomor hp tersebut yang nantinya akan dikirimi pesan terkait dengan pemesanan Anda. Setelah itu Anda tinggal menentukan metode pembayaran dengan memilih salah satu Tipe Pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda gunakan, seperti melalui ATM, Kartu Kredit, pembayaran di alfa group. Jika metode pembayarannya melalu atm maka isi Nama Pemilik Rekening Pengirim [Harus Sesuai]. Kemudin klik Booking Now.
Cara Pesan Tiket Kereta Api Online
Add captionCara Pesan Tiket Kereta Api Online

Note: Jika Anda pergi bersama dengan anak-anak yang belum memiliki kartu identitas seperti KTP, maka Anda bisa menggunakan nomor NIK yang terdapat di kartu Keluarga

6. Kemudian catat Nomor Rekening atau pembayaran Anda seperti terlihat pada gambar bawah ini, setelah itu bayar/transfer sebelum time limit ke nomor rekening tersebut sesuai nominal harga tiket yang anda booking tadi. Setelah pembayaran dilakukan secara otomatis anda akan menerima tiket yang anda booking tadi melalui email atau sms notifikasi. Jika dalam waktu 30 menit setalah pembayaran belum menerima email notifikasi atau sms notifikasi. Silahkan hubungi CC kami 0853-9710-7444 (Telkomsel).

Cara Pesan Tiket Kereta Api Online
Cara Pesan Tiket Kereta Api Online

7. Langkah terakhir, Anda harus print out tiket sendiri di stasiun pada komputer yang telah disediakan dengan memasukkan kode pemesanan yang terdapat di struk pembayaran. Jadi pastikan Anda datang setengah jam sebelum keberangkatan untuk mengantisipasi antrian print out tiket. Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara beli atau pesan tiket kereta api secara online. Semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai informasi ini, mohon berikan like, share atau berkomentar di bawah ini sehingga teman jejaring sosial Anda juga dapat memperoleh informasi ini. Terima kasih. 

Pemesan juga bisa lansung di fans page facebook kami Jual Tiket Kereta Api[Klik Saja] BBM: 5B2B26BD Atau Hp/WA: 0853-9710-7444 (Telkomsel)
  

1 komentar:


  1. Wah masih kalah murah ya kalo cek tiket kereta api di ppob nusantara.com? saya kira lebih murah disini

    BalasHapus

SRO

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

jual tiket kereta api lebaran, jual tiket kereta api murah, jual tiket kereta api lebaran 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, jual tiket kereta api kaskus, jual tiket kereta api tambahan, jual tiket kereta api lebaran 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 kaskus, jual tiket kereta api 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, jual tiket kereta api jakarta bandung, jual tiket kereta api ekonomi, jual tiket kereta api online, jual tiket kereta api alfamart, jual tiket kereta api ekonomi ac, jual tiket kereta api tegal arum

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget